5 Fakta Menarik Putri Marino, Artis yang Ngaku Menyesal Buru-Buru Nikah di Usia Muda

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 16:16 WIB
loading...
5 Fakta Menarik Putri...
Putri Marino tengah menjadi sorotan setelah mengaku menyesal menikah muda. Istri Chicco Jericko itu bahkan merasa kalau keputusan tersebut membuatnya berada di titik terendah dalam hidup. Foto/Instagram Putri Marino
A A A
JAKARTA - Putri Marino tengah menjadi sorotan setelah mengaku menyesal menikah muda. Istri Chicco Jericko itu bahkan merasa kalau keputusan tersebut membuatnya berada di titik terendah dalam hidup.

"Yang paling rendah-rendah yang pertama mungkin setelah aku menikah dan hamil. Karena aku udah terbiasa untuk kerja, terus akhirnya aku hamil dan aku menikah, di situ aku memutuskan untuk hiatus dulu," kata Putri Marino, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Sabtu (26/10/2024).

Saat menikah pada 2018, karier Putri bisa dikatakan sedang mentereng. Pemilik nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino ini sukses meniti karier perfilman di Indonesia maupun di kancah internasional. Berbagai judul film maupun serial populer pernah dibintangi sulung dari tiga bersaudara kelahiran Denpasar pada 4 Agustus 1993 ini.



Sosok Putri Marino sendiri sempat sangat diidolai berkat penampilannya yang selalu terlihat natural. Tak banyak yang terekspos dari hubungannya dengan Chicco karena berlangsung cukup singkat hingga akhirnya ia memutuskan menikah dengan aktor kelahiran 3 Juli 1984 tersebut.

Fakta Menarik Putri Marino

1. Keturunan Italia-Bali

Putri Marino memiliki darah Italia yang berasal dari ayahnya yang bernama Francesco Marino. Sementara ibunya, Marianna Rupadmi, adalah wanita asli Bali.

2. Menikah dengan Idola

Sebelum mengenal dan menikah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino merupakan fans Chicco sejak masih SMP.

Namun siapa sangka, pada Maret 2018, Putri malah dipersunting oleh aktor idolanya itu. Pernikahan mereka berlangsung di Nusa Dua, Bali, setelah berkenalan selama 3 bulan.

Dari pernikahan ini, Putri dan Chicco dikaruniai seorang anak perempuan bernama Surinala Carolina Jarumilind yang lahir pada 18 September 2018.

3. Riwayat Pendidikan


Meski sibuk bekerja sebagai aktris, Putri Marino tak pernah lupa pada pendidikannya. Ia merupakan lulusan sekolah fashion design.

Putri Marino sudah lama menyukai mendesain pakaian, tepatnya sejak remaja. Tak heran, Putri selalu menonton saluran televisi maupun membaca majalah fashion. Kegiatan itu sudah seperti makanan sehari-harinya.

Hingga Putri Marino melanjutkan kuliah di jurusan Fashion Design yang diambilnya di Bolzano, Italia. Selama menetap di Italia demi mengejar pendidikan, Putri merasakan hidup sendiri tanpa ada keluarga. Ditambah budaya serta makanan Italia yang sangat berbeda jauh dengan Indonesia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)